Cari Blog Ini

Selasa, 28 Februari 2012

IU sempat takut pada Lee Hyori

IU Sempat Takut Pada Lee Hyori
Lee Hyori-IU

Penyanyi Korea IU mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali bertemu dengan dua seniornya, Lee Hyori dan Uhm Jung Hwa. Gadis imut ini pun mengungkap bahwa ia sempat takut dengan Lee Hyori.Hal ini terungkap kala IU menjadi bintang tamu dalam acara You & I yang dipandu Lee Hyori dan Jung Jae Hyung, Minggu (26/02). Dalam acara tersebut, Lee Hyori mengungkap satu CD yang ia terima dari IU ketika menjalani debut.
Di CD tersebut IU menulis, "Lee Hyori sunbaenim (panggilan untuk senior), aku penyanyi baru, IU. Aku gembira karena bisa melihat penampilanmu. Aku akan berusaha lebih baik lagi mulai sekarang."
Ketika mendapatkan CD tersebut, Lee Hyori sedang dalam masa promosi lagu Chitty Chitty Bang Bang. Wanita tersebut lantas bertanya kepada IU tentang bagaimana imej-nya di antara penyanyi junior.
"Saat itu aku promosi Chitty Chitty Bang Bang. Seperti kalian tahu, aku memakai make up yang begitu tebal di lagu tersebut, dan ketika aku bertemu dengan penyanyi yang lebih muda mereka terlihat menatap ketakutan," ucapnya. "Bagaimana sih imej-ku di antara penyanyi junior?" lantas ia bertanya kepada IU.
"Anda adalah seorang penyanyi yang sangat senior," ucap IU. "Saya pernah bertemu dengan senior Uhm Jung Hwa beberapa kali, dan setiap kali aku bertemu dengannya, ia menatapku sambil tersenyum hangat," ucap IU.
Ketika Lee Hyori setengah bercanda protes tentang dirinya yang terlihat menakutkan jika dibandingkan Uhm Jung Hwa, IU pun buru-buru berkata, "Aku rasa hal ini karena lagu-lagu milik Lee Hyori sunbae sangat karismatik, sementara lagu Uhm Jung Hwa sunbae adalah lagu yang membuat hati bahagia," tutur IU.
Mendengarnya Lee Hyori pun lantas berkomentar, "Yah aku tidak bisa berkata apa-apa karena IU terlalu cute. Aku akan berusaha menjadi senior yang lebih mudah didekati mulai saat ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar