Cari Blog Ini

Senin, 30 Januari 2012

Fakta-Fakta Tentang After School


After School Facts ^^

FULL CREDIT !!

Annyeong playgirs and playboy, aku mau ngepost fakta"a After School, soalnya kalau aku googeling jarang banget malahan bisa dibilang ngga ada yang ngepost tentang fakta" After School, makanya dari itu aku ngumpulin semua data dari banyak tempat, nah makanya aku mohon banget kalo mau posting ditempat lain ijin sama aku sama full credit yaa, thanks chingu langsung aja yaa fakta"a, happy reading ^^

Nana menyukai anak kecil. (yah kita beda eon T.T)
Nana adalah wanita idealnya Mir MBLAQ.

Nana mengatakan ia menerima begitu banyak perhatian dari orang selama hari sekolah.
Nana tumbuh lebih tinggi karena susu. (kaya Taemin Shinee aja)
Ibu Nana kadang kadang suka merapihkan Dorm After School. (baik banget yaa eomma nana hahaha)
Nana ingin pergi berlibur bersama keluarganya.
Nana tidak suka dingin.
Anggota Orange Caramel (Raina, Nana, Lizzy) suka mandi bersama (wahhh O.o)
Nana mengatakan saingan terbesarnya selama di Star Dance Battle adalah Hyuna 4Minute.
Nana mempunyai lisensi sebagai makeup artis.
Nana suka mengambil seclca.
Nana akan canggung ketika berbicara dengan orang yang ia tidak kenal.
Nana pernah berkata bahwa dia tidak memiliki bakat di sebuah acara radio.
Nana traning salama 1 tahun sebelum ia debut. (wah cepet juga yaa eon)
Film favorite Nana adalah Little Mermaid.
Nana menerima pengakuan cinta dari seorang model laki-laki pada Bouquet.
Menurut kahi, lizzy adalah maknae yang lucu, dia suka menunjukan aegyonya saat mereka semua sedang lelah, dan membuat mereka bersemangat kembali. (wahaha sama kaya aku #plaak)
Jung Ah kalau tertawa seperti nenek nenek.
Jung Ah juga merupakan member yang selalu tepat waktu. (sama kita eon toss ^^)
Joo Yeon walaupun member yang paling tertua ke3, tapi sikapnya masih seperti anak SD.
Kahi adalah member tertua, dan karena itu dia ditunjuk sebagai leader After School.
Kahi juga merupakan seorang ‘appa’ karena sifatnya yang keras dan bijaksana.
Sedangkan Jung Ah dianggap sebai ‘eomma’ karena Jung Ah perhatian seperti seorang ibu.
Kahi pernah berpacaran dengan anggota DBSK saat ia masih menjadi seorang dancer Boa. (you know lah hahha sii micky)
Artis favorite Kahi adalah Beyonce dan Madona.
Kahi juga bisa memainkan piano dan gitar.
Nana adalah tipe orang yang pemalu disaat ia bertemu dengan orang yang baru dikenalnya.
Lizzy adalah tipe orang yang kalau berbicara cepat akan sering membuat kesalahan.
Kahi dan Nana adalah member yang paing menjaga tubuh mereka, mereka takut akan adanya lemak disekitar perut mereka.
Uee pernah sangat iri dengan Son Dambi, saat itu ia masih menjadi seorang trainer dan uang makannya hanya 6000 won, tapi Son Dambi bisa memakan apa saja. (kasian amat eon)
Kan F.Cuz pernah bilang kalau dia naksir sama Raina After School. (Wah diterima ngga tuh yaa?)
Mir MBLAQ pernah memakai foto Nana sebagai wallpaper laptopnya, karena dia naksir sama Nana, tapi saat Mir mengungkapkannya disebuah acara, Nana malah bilang kalau dia suka sama Nickhun 2PM. (kasian amat sii Mir hahah)
Uee adalah wanita idealnya Seungri BigBang.
Saat diacara ‘King Of Idol’ Seungri bilang kalau dia mau berpasangan sama Uee, tapi Uee nolak Seungri dan lebih milih berpasangan sama Jin Woon 2AM. (Wahahah seungri kasian amat)
Lizzy pernah bilang kalau dia ngga percaya diri soalnya semua member After School cantik cantik. (eonni juga cantik kok ^^)
Dalam MV After School Bang itu semua adalah ide Kahi.
Lizzy pernah membuat sebuah lelucon kepada Raina, dia bilang kalau dia sakit perut dan “kotoran” itu sudah keluar dan menunjukkan “kotoran” plastic kepada Raina, tapi Raina ngga sadar kalau itu juga kotoran bohong”An. (hahah dasar eonni bandel)
After School’s favourite 2PM members are Taecyeon (Kahi), Junho (Jung Ah), Wooyoung (Jooyeon & Raina), Nichkhun (Bekah & Nana) & Chansung dan JunSu (Lizzy)
Kahi menggunakan Blackberry, Jung Ah, Jooyeon menggunakan HTCs. Uee, Bekah, Raina & Lizzy menggunakan iPhone dan Nana menggunakan Samsung.
Bekah’s favourite Big Bang member is T.O.P
Jadwal mencuci After School Kahi mencuci pakaiannya hari senin, jung ah pada hari rabu dan Uee pada hari Sabtu.
Gadis ideal Onew SHINEE adalah Jung Ah. (ya ampun oppa kok sukanya sama yang tua she -.- )
MBLAQ Mir, diketahui kalau menyukai Nana, tapi nana lebih suka dengan Sungho dan joon (kasian amat ditolak hahaha)
SHINEE Key berteman dengan Bekah dan Nana
MBLAQ's GO adalah teman baik dengan Jooyeon (mereka bertemu pada hari-hari trainee mereka) dan dia ingin sekali  tampil di "We Got Married" dengan Jooyeon.
Dorm After School dekat dengan Dorm T-ara
Jung Ah sangat kaget samapi mau menangis karena rambutnya dipotong pendek dan blonde.
Raina berisik dan mendengkur saat tidur.
Bekah mengalami kesulitan berbicara ‘delapan belas’ dalam bahasa korea disalah satu veriety show dan membuat seluruh orang tertawa. (hahah kasian unnie asalkan jangan asal ngomong eon kaya member itu loh hahaha)
Alasan Nana masuk After School karena After School mempunyai banyak Fan Boys yang tampan. (haha dasar eonni)
Anggota Orange Caramel suka memakan usus babi dan menghabiskan bayak uang untuk memakan itu (waah ngga enak itu kayanya)
Sebelum mereka debut kahi sengaja terbang ke tempatnya bekah untuk mengajak bekah bergabung dengan After School.
Jooyeon menerima pengakuan cinta dari 5 penyanyi laki-laki (laku amat eon)
Kahi pernah merasa sangat sakit hati saat ia putus dengan pacarnya. (sabar eon)
Sampai saat ini raina masih mencari cinta pertamanya. (wah beruntung banget tuh cowo)
Lizzy berkata "Saya mendapat manfaat banyak dari penampilan saya pada" Happy Together "dan logat saya membantu banyak ketenaran saya".
Raina merasa sangat iri dengan semua member After School.
Lizzy adalah orang yang gampang gelian.
Lizzy - "Saya merinding ketika orang-orang memanggil nama saya sebenarnya sayang orang di Busan cukup panggil nama lengkap, termasuk nama belakang.."
Uee terpilih sebagai pemilik kaki terindah diKorea. (chukka eon)
Pria ideal Lizzy adalah Won Bin.
Lizzy dekat dengan dekat dengan Han Secret Sunhwa dan Jung Hyungdon
Lizzy juga mengatakan "Di sana sebenarnya belum ada orang yang mengajarkan saya aksen Seoul, jadi aku hanya berbicara dengan bebas. aku sangat sangat bangga menjadi bagian dari kota Busan.
Gain BEG pernah merasa cemburu dengan Raina After School karena dia memakai cincin yang sama dengan ‘suaminya’ Jok Won.
Lizzy - "Saya pribadi berpikir bahwa saya berbicara seperti orang Seoul, tetapi orang-orang di sekitar saya tidak berpikir begitu."
Lizzy dan Simon D telah dikenal di berbagai program untuk berbicara dengan logat yang bebas.
Nana "Tidak peduli di mana saya, saya selalu menemukan kamera dan tersenyum." Lol
Nana tipe yang ideal adalah Lee Sun Gyun. Ia menambahkan "Aku suka orang yang memiliki mata cantik saat mereka tersenyum"
Nana dekat dengan Kara's Nicole. Mereka berdua memiliki usia yang sama
T: "Apakah seorang selebriti laki-laki yang pernah mengaku cinta kepada Anda?" - Nana: "Orang-orang mengira bahwa aku bisa mempunyai banyak tetapi aku sebenarnya tidak pernah miliki."
After School Nana mengatakan dia memiliki masalah kulit. "Aku sebenarnya cemburu dengan kulit Sulli F(x)
Simak
Baca secara fonetik
Lizzy suka menari sambil telanjang
F(x) 's Sulli dan After School Lizzy, menghabiskan perayaan Chuseok mereka bersama-sama.
Nana dengan Kahi adalah teman sekamar di dorm After School.
Nana bergabung dengan kontes Super model pada 2009.
Lizzy berkata "Kalau aku bukan selebriti saya ingin menjadi anchor, itu mimpi saya sejak aku masih kecil"
Raina adalah seorang barista sebelum debut.
Nana, Raina dan Lizzy malu-malu berkata " Kami belum punya pengalaman cinta, kita ingin date"
4minute's Gayoon berpikir Lizzy lebih tua daripada dia, Pada MBC Bouquet, ia keliru Lizzy disebut sebagai "unnie”
Pada MBC Bunga Bouquet, Nana mengungkapkan bahwa dia memiliki makeup artist lisensi dan menunjukkan MC lisensi yang dia miliki.
Pada MBC Bunga Bouquet, Jooyeon mengejutkan semua orang dengan mengakui bahwa dia mendapat sertifikat untuk kemampuan matematika yang mengagumkan. (wah tak kusangka eon)
Pada MBC Bunga Bouquet, Raina mengatakan ia me.nerima penghargaan dari prestasi, dan memberikan sebuah tawa gips. (wah baru tau aku hebat sekali eon)
Pada MBC Bunga Bouquet, Lizzy mengungkapkan bahwa ia mendapat sertifikat untuk menulis jurnal harian yang baik. (wah hebat” juga anggota After School)
Lizzy's official chinese name is Li Zi
Nana's official chinese name is Na Na
Bekah's official chinese name is Bei Jia
Raina's official chinese name is Lai Na
Uee's official chinese name is You Zhen
JooYeon's official chinese name is Zhu Yan
JungAh's official chinese name is Zheng Ya
Kahi's official chinese name is Jia Xi
Lizzy, "Saya suka bermain lelucon praktis. Kali ini yang saya menempatkan kotoran plastik licin di pantatku dan pergi ke Raina berkata, "Ah! Aku harus poo!"dan menjatuhkan kotoran di lantai. (Apa reaksi dia?).
Raina, "Aku belum menyadari bahwa saya sebenarnya adalah seorang selebriti sejauh mana aku menjawab 'Oh? Saya tidak tahu "saat orang mengatakan bahwa saya merupakan salah satu selebriti?."
Nana mempunyai kepesertaan di Makeup Artists Association, yang menunjukkan bahwa dia benar-benar seorang seniman, makeup berlaku bersertifikat
di MBC Bunga Bouquet, penyanyi Go Young Wook mengejutkan semua orang di studio dengan mengungkapkan bahwa ia suka Lizzy.
Pada MBC Bunga Bouquet, After School Jung Ah mendapat perhatian dengan mengakui, "Saya ingin pergi pada We Got Married."
Dalam acara Musik KBS Cool 89,1 FM Lee 'Soo Young, Shinee Onew mengungkapkan bahwa tipe ideal adalah After School JungAh.
Lizzy suka memasak, dia tidak menyukai anime, dia suka musik pop, dia suka yang telanjang sambil menari change di kamar lol
After School Nana berpikir saingannya adalah 4minute's Hyuna. Nana berkata, "Hyuna adalah benar-benar baik, Dia sangat karismatik."
UEE akan memainkan peran seorang mahasiswa seni yang mendapatkan dikejutkan dengan Miho di My Girlfriend adalah Fox Ekor Sembilan.
Son Dambi dan GaHee terpilih # 1 dan # 2 sebagai penyanyi yang akan melihat yang terbaik dalam bikini.
Jooyeon ayah juga mengatakan "Raina adalah yang tercantik, Joo Yeon terlihat lebih baik saat di layar".
Ayah After School Jooyeon mengatakan Raina yang lebih cantik dari putrinya seusai bertemu mereka secara pribadi.
Pada episode mendatang MBC Bunga Bouquet, After School Bekah dinobatkan ratu gulat lengan antara kelompok-kelompok perempuan.
Mantan anggota Setelah Sekolah, Yoo SoYoung, akan kembali sebagai aktris.
Se7en memilih BoA dan Park Gahee sebagai penari wanita terbaik.
Lee Chun Hee telah mengungkapkan bahwa dia ingin pergi clubbing dengan After School Kahi di MBC Come To Play.
Jooyeon masuk ke dalam sebuah kecelakaan pesawat di bandara saat dirinya kembali dari Singapura. Pergelangan kaki kirinya yang terluka
Jooyeon tidak tampil bersama dengan After School di siaran pra-tercatat Music Core hari ini.
Bekah dipilih oleh Kahi sendiri untuk bergabung dengan After School.

Kahi "dahulu selama beberapa sepanjang waktu saya kehilangan kontak dengan boa. yang baru-baru ini yang kita mendapat kontak lagi" BoA "baru-baru ini ada twitter"
BoA "Kahi unnie benar-benar khawatir tentang aku. saat unnie debutnya, saya tidak bahkan mendapatkan kesempatan untuk memberi selamat padanya"
Kahi dan BoA sudah saling kenal selama hampir 10 tahun. Dia mulai menyukai BoA karena dia sedang sebenarnya cute.
Fav anggota Key di Orange Karmel yang Nana. itu alasannya adalah key dekat dengan nana.
Kahi "Ketika kita debut, lagu dan tarian yang kuat sehingga kita mendapat dukungan dari banyak penggemar wanita"
Kahi "Ketika anggota lain dari AS masuk gambar mereka lucu dan feminin yaitu mengapa kita mendapatkan lebih banyak penggemar laki-laki"
Jung Ah adalah belajar cepat
Dalam hidupnya, Jung Ah sebenarnya tidak ingin rambut pendek dan mati itu. tapi dia punya semuanya sekaligus
JungAh menangis dan ingin membunuh stylish saat rambutnya dipotong dan diwarnai oleh stylish
JungAh tidak sebenarnya baik di inggris
Ketika JungAh tumbuh, suaranya menjadi serak dan dia berpikir itu membuat titik unik untuknya
JungAh memiliki kepribadian sensitive
Jung Ah suka pisang
mantan anggota Yoo So Young benar-benar dekat dengan JungAh
JungAh yang JooYeon teman sekamar dan juga JooYeon sahabat
Jung Ah adalah terlebih dahulu AS Aku itu melihat karena rambut panjang halus itu indah ... sekarang dia memiliki pirang lucu yang pernah
JungAh berpartisipasi dalam proyek Desa Salju dengan K. Will, Tei, Brown Eyed Girl Miryo, Kan Mi Yeon & Suki
JungAh berpartisipasi dalam Son Dambi's "Bad Boy" performance sebagai penari sebagai bagian dari pelatihannya di tahun 2008
Lizzy "Saya tidak menyukai anime Tapi aku berharap aku ingin membuat dunia ini penuh dengan uang.. Jadi, kita bukanlah harus bekerja."
Raina "Saya tidak sebenarnya menyukai sebuah komik Tapi, saya berharap saya bisa terbang di langit!."
Nana "Saya berharap saya bisa menjadi pahlawan (Tertawa)."
Nana menyukai anak kecil
Nana sebenarnya menyukai Sailor Moon cos dia ingin menjaga perdamaian di dunia ini sebagai Sailor Moon + dia mencintai costum yang
Jika Raina sangat lelah, kadang-kadang dia drools dan mendengkur
Raina "Setelah kami makan (dengan Nana dan Lizzy), kita tidak pernah membersihkannya Sehingga, kamar kami kotor. dan begitu banyak lalat (Tertawa)"
Nana "Jika tidur Raina, dia mendengkur dan sangat bising"

Nana "Saya suka semua genre musik Pop, RnB, Sedih Ballad ada? (Tertawa)?, Ah., aku mencintai semua. Terutama, K-Pop." Raina "Saya berharap, di album berikutnya, konsep yang lucu dan sporty."
Raina menyukai semua genre musik, khususnya musik RnB. ia mencintai irama

nana "Sebetulnya, aku sebenarnya menyukai jika dengan After School karena kami sudah punya banyak fanboys dan mereka benar-benar tampan (Tertawa)."
Karena Raina, Nana dan Lizzy masih muda, mereka dipilih untuk menjadi 'Orange Karmel
Karena Lizzy yang anggota baru dari AS, banyak orang tidak menyadari kalau dia berjalan di jalan. Jadi, dia bilang dia akan bekerja keras
Nana dan Lizzy dekat karena mereka maknae dan mereka juga merupakan bagian dari Orange Carmel
Nana dan Lizzy tidak diizinkan masuk ke klub coz mereka di bawah umur
Kahi berkata dari semua anggota AS baru, dia memiliki kesan kuat terhadap Lizzy
JungAh berkata, "Jooyeon berbicara tentang kehidupan pribadinya banyak dan saya sering mengira, 'Dia benar-benar percaya pada saya."
JungAh dan JooYeon sangat dekat, JungAh cerita tentang mantan pacar nya ke Jooyeon
Min Hyuk: ". grup perempuan Begitu banyak hari ini Tapi, aku menyukai yang paling Orange Karmel Karena saya berada di MV.."
Lizzy berkata "Saya yang bungsu dan Kahi sangat baik padaku."
Kahi tidak menyukai cowok yang lebih pendek dari dia
Kahi berkata bahwa wajahnya mendapatkan benar-benar merah dan banyak memerah ketika dia minum
Kahi menggantikan tempat Jung Ah sebagai radio DJ setelah ia pingsan karena lembur

Tentang tari 'cube', Nana tidak mengkoreografi tetapi menamakannya
Nana berkata tentang Kahi, "Jika Anda tidak mendapatkan koreografi, ia membuat Anda melakukannya sampai Anda mendapatkannya."
Kahi - "Saya tipe orang yang marah secara langsung dan menangis sendirian aku menangis dengan mudah.."

Lizzy kemudian menyatakan, "Saya bukan satu-satunya yang melakukan bahwa."
Raina - "Lizzy meniru tarian seksi untuk Hyuna 4minute's Change ketika sedang telanjang cukup sering.

Raina - ". Setiap kali Lizzy melepas pakaiannya, dia mendapatkan percaya diri dan menjadi orang iseng dan perubahan 180 ° menjadi orang yang sama sekali berbeda"
Pada Play Girlz Sekolah, Raina mengungkapkan, "hobi maknae Lizzy adalah untuk menari telanjang di asrama"
Jooyeon tertarik pada akting dan teater musical
Jooyeon dipasangkan dengan bekah di sekolah playgirlz
Jo Hyung Ki mengaku bahwa ia berpikir Gahee tarian benar-benar baik. Dia berkata, "Setelah Gahee School sangat pandai menari".

Kahi berkata Yi Young tidak hanya terampil dalam instrumen musik tetapi juga mempunyai suara yang kuat dan tari
Yiyoung telah disusun banyak lagu dan memenangkan penghargaan musik begitu banyak
Yiyoung bisa main drum, bass, piano, cello, dan semua jenis gitar

Lizzy "Aku menelepon f (x) 's Amber, dan begitu ia mengangkat telepon, dia mulai tertawa. Dia berkata 'itu sebenarnya lucu' dan 'itu adiktif' "
Lizzy dan Raina berbagi reaksi kepada teman-teman mereka saat mereka pertama mendengar judul lagu baru mereka, Magic Girl
Orange Carmel "Jika fans menghibur bagi kita sambil memegang tongkat sihir, kita akan menari di jantung kota Myungdong mengenakan pakaian kami Sailor Moon dan memegang tongkat kita"

JungAh debut musik dengan "A Chorus Line" dibatalkan karena kegiatan dengan After School
Orange Carmel sangat populer saat ini terutama bagi pelajar sekolah dasar karena konsep mereka yang ditujukan untuk penonton muda
Setelah sub Sekolah kelompok "Orange Carmel"telah sangat populer di kalangan siswa Sekolah Dasar

Pledis Said "Orange Carmel telah mempelopori sebuah genre baru dan popularitas mereka akan terus meningkat di masa depan"
"Magic Girl" itu disusun oleh penulis lagu hit Cho Young Soo, lagu mudah untuk mnyanyi dan ia memiliki Irama adiktif
Orange konsep Carmel sudah menangkap perhatian netizens karena dengan lagu mereka dan konsep muda yang hit
Nan "Kang Min Hyuk yang usia yang sama seperti aku, selama pembuatan film dari video musik yang kita merasa nyaman dengan satu sama lain dan menikmati film"
Nana "Saya begitu bersyukur bahwa Minhyuk setuju untuk tampil dalam Video Musik"

Orange Carmel gambar terdiri dari tiga kepribadian buatan manis dan lucu termuda hidup sendiri dan pesona
'Girlz Play School' diharapkan dapat memberikan akses penuh untuk cerita anak perempuan di belakang panggung untuk para penggemar di seluruh dunia

Kahi mengatakan hal yang baik untuk sudah 8 anggota dalam kelompok karena situasi semakin hangat dan ceria
UEE punya banyak popularitas sejak ia menari Beyonce Single Ladies di Star King
UEE hanya hadir 2 kali dalam mempromosikan BANG! di atas panggung acara tv dengan AS
Orange Carmel akan mengambil konsep baru "manis & cantik" berbeda dari gambar yang ada mereka galak & seksi After School.
Menurut Pledis Hiburan, kelompok unik Orange Karmel telah dibentuk dengan tujuan mempromosikan di kota-kota Asia.

 nah segitu fakta"a yang aku dapet semoga fakta" yang aku kumpulin bikin kalian lebih mengenal After School, heheh yang udah baca jangan lupa like yaa readers ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar