Cari Blog Ini

Senin, 30 Januari 2012

MIRACLE PART 1

Annyeong...ini fp baru admin...semoga kalian suka ya!
 
MIRACLE
CAST:
1.Cheondung
2.Joo Yeon
3.Hyomin
4.Lee Joon
5.Ji Yeon
6.Kyuhyun
7.Lee Young
8.Yoseob
9.Lee Soo Man
10.Shin Dong
Part 1
Waktu menunjukkan pukul 07.00 WIB.Di dalam SMA Kirin Art School tampak beberapa murid memakai pakaian bebas dan berseliweran masuk ke dalam bis yang berjejer rapi di lapangan parkir SMA tersebut.Seorang murid perempuan yang agak tinggi tampak nya juga mulai masuk ke dalam bis.
Ya, dia adalah Joo Yeon.Siswa di SMA Kirin Art School berumur 18 tahun.Joo Yeon sudah memiliki kekasih bernama Cheondung.Joo Yeon segera masuk bis sebelum tangan nya dicekal oleh seorang cowok bertubuh atletis dan tampak ramah.
“Hai Joo...” Sapa Cheondung.Joo Yeon tersenyum dan memeluk kekasihnya tersebut.
“Hai juga oppa, aku kangen nih sama oppa soalnya oppa jarang kelihatan sih...” Joo Yeon tersenyum manja di pelukan Cheondung sementara Cheondung hanya tertawa renyah.
“Maaf ya Joo... Aku sibuk latihan nge-dance jadi jarang kelihatan.Maklum, aku kan ingin didebutkan bersama Seungho,G.O,Mir dan Joon,” ucap Cheondung menyebutkan nama teman-teman nya yang akan menjadi teman seperjuangan nya di grup MBLAQ.
“Yaudah oppa, masuk yuk!” Spontan Joo Yeon dan Cheondung segera masuk ke bis,  beberapa murid telah menunggu, hampir semua, hanya tinggal menunggu Hyomin dan Joon saja.
“Annyeong...” Sapa Joo Yeon ke Ji Yeon sementara Ji Yeon hanya tersenyum dan mengeluarkan komik “Shugo Chara” dari tas-nya.
“Kau ingin meminjam buku ini kan? Ambillah,karena aku juga sudah selesai membacanya,” Ji Yeon menyerahkan buku itu ke tangan Joo Yeon bertepatan saat Hyomin dan Joon masuk.
“Gomawo Ji Yeon...” Joo Yeon memasukkan buku itu ke tasnya.Hyomin duduk di sebelah Lee Young.Primadona di Kirin Art School.Hyomin segera membuka jaketnya.
“Hyomin ah...kau sangat sexy...”ucap Ji Yeon kagum pada bentuk badan Hyomin.Hyomin hanya tertawa diselingi tawa Lee Young sebelum guru kelas mereka, Soo Man ajusshi masuk ke bis.
“Murid-murid,kita akan segera berangkat.Harap duduk dengan tenang dan segera nikmati perjalanan!” Ucapnya sambil duduk di sebelah bangku Stella Kim.
“BRRRM...” Akhirnya bis berjalan meninggalkan lapangan parkir Kirin Art School.Perjalanan yang akan mereka idam-idamkan ini akan berubah menjadi petaka yang besar yang bisa menewaskan mereka semua.
Part 2
                Setelah kurang lebih 1 jam, mereka sampai di Jembatan Brighton, jembatan ini sedang dalam perbaikan sehingga jalan sebelah kiri ditutup.Seluruh murid kelas 8-A Kirin ini tercengang melihat tingginya jembatan ini.
                “Wow...tinggi sekali jembatan ini,” Lee Young terkesima melihat pemandangan yang sangat indah ini.Beberapa tim pembangun jembatan sedang mengebor jalan dan mengatur jalanan supaya terlihat tertib.Tanpa mereka sadari, pengait jembatan ini sedikit kendur dan berputar-putar seperti mau lepas.
                Cheondung menggeserkan tangannya ke belakang, namun tangan Cheondung malah terkena jarum yang tertancap di belakang kursi.
                “Aaaargghhh...” rintih Cheondung yang langsung membuat Joo Yeon kaget dan segera mengobati tangan Cheondung sebelum akhirnya mereka melihat sesuatu...
                Jalan yang diinjak oleh salah satu tim mulai retak, lama-lama hancur...dan membuat SALAH SATU TIM JATUH KE BAWAH!
                “Anak-anak...lari!” Lee Soo Man ajusshi berteriak, semua murid segera berlari keluar dari bis kecuali Shin Dong yang tertidur.
                “Aaaah!” Teriak Yoseob yang langsung menarik Lee Young namun malah membuat Lee Young jatuh ke jalan yang mulai retak.
                “Yoseob!!!!” Lee Young panik sebelum akhirnya jalan hancur dan membuat Lee Young jatuh.
                “Lee Young!”(Yoseob,Jiyeon,Hyomin,Joo Yeon,Cheondung,Joon,Kyuhyun)
                “Aaaah!”(Lee Young)
                “CRASSSH!” Tubuh Lee Young tertancap di atas sebuah kapal yang sedang berlayar, ususnya keluar beserta beberapa anggota tubuh yang lain.1 Orang tewas mengenaskan.
                “Astaghfirullah Lee Young!” Yoseob menangis sebelum akhirnya berlari, Joon mengejarnya.
                “Yoseob tunggu!” Joon melerai Yoseob,tetapi terlambat, Yoseob telah jatuh ke laut beserta mobil-mobil lainnya.
Part 3
                “Hoahmmmm...” Shindong terbangun dari tidurnya, ia kaget karena bis kosong, terlihat jelas di depannya jembatan itu mulai runtuh.
                “Aaaah!” Shindong berlari keluar, namun sayang... Bis telah meluncur ke laut, Shin Dong jatuh ke ujung bis.
                “Aaaaaarggghh!!!!!!!!”
“CBURRRR!!!!!!” Bis sukses meluncur ke laut,mengancurkan tubuh Shin Dong serta bis itu sendiri.
SEMENTARA DI LUAR...
Jalan sudah setengah hancur, banyak korban yabg tewas mengenaskan.Hyo Min berlari bersama Joon, mereka terlihat sangat panik.
“BRUK!” Hyo Min terjatuh, Joon tidak memdulikan Hyo Min dan langsung berlari tak peduli meninggalkan Hyo Min.Saat itu Hyo Min tidak bisa melihat karena kacamata yang digunakannya jatuh ke laut.
“Cheondung tolong!” (Hyo Min)
“GUBRAKKKK!” Jembatan terlihat retak, Mr. Lee Soo Man dan Hyo Min tergantung-gantung di ujung jembatan.
“Ayo Hyo Min! Joo Yeon selamatkan Hyo Min!” Cheondung terlihat panik.
“Aaaah!”Joo Yeon dan Hyo Min segera berlari ke ujung jembatan yang hancur, apabila Joo Yeon dan Hyo Min melewati ujung jembatan dengan sebuah fondasi jembatan yang masih kuat, maka mereka akan terselamatkan sampai ke ujung sana.
“Ayo Joo...!” Teriak Cheondung yang langsung membuat Joo Yeon menyebrangi fondasi itu, kurang dari 2 menit akhirnya Joo Yeon sampai di ujung jembatan.Cheondung segera berteriak pada Hyo Min.
“Hyomin, coba kau raba ini...” Cheondung mengarahkan tangan Hyo Min ke fondasi jembatan yang masih kuat itu.Hyo Min merabanya.
“Kau harus bisa menyebrangi fondasi ini.Ingat, kau harus pegang fondasi ini dengan erat!” Perintah Cheondung.Hyo Min hanya mengangguk ketakutan.Ia mengira bahwa dirinya akan jatuh dan menjadi korban ketiga.
“Hhhh...hhh...” Hyo Min akhirnya melewati fondasi itu.Semakin ia menggeser tubuhnya maju, maka akan semakin dekat jarak nya dengan jarak Joo Yeon.
“Ayo Hyo Min...sedikit lagi...” Joo Yeon berusaha menarik tangan Hyo Min.Tapi tiba-tiba...
“GUBRAK!!” Jembatan bergoyang, menyebabkan tubuh Hyo Min jatuh ke laut.
“Aaaaaakkkhhhh!” (Hyo Min)
“HYO MIN!!!!!!!” (Cheondung dan Joo Yeon)
“JBURRRR!” Hyo Min jatuh ke laut.Namun, karena dirinya adalah perenang handal jadi Hyo Min bisa menguasai laut itu walaupun laut itu kelihatan sangat dalam.Tiba-tiba sebuah mobil berwarna merah metalik jatuh ke dasar laut ingin menimpa Hyo Min.
“Hyo Min awas!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Teriak Joo Yeon dan Cheondung.Otomatis Hyo Min langsung menengok ke atas, sebuah mobil itu sudah dekat dengannya.
“Aaaaarggggh!” Hyo Min berteriak sebelum akhirnya....
“JBURR!” 

BERSAMBUNG...
Gimana,bagus gak??? Hope you like it ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar